ANDAI AKU DUNIA MAYA

ANDAI AKU DUNIA MAYA


Hahahahha... Lucu yaah...
Mereka beradu argumentasi...
Berperang dalam penghujatan...
Saling mempertahankan logika...
Saling menyalahkan..
Mengoreksi orang lain.. Bahkan dirinya sendiri belum di koreksi.
Saling menuduh,  mengfitnah..
Saling membenci...

Aku saja risih.. Gimana kamunya wahai DUNIA MAYA..??
Yg telah menjadi wadah bagi mereka...
Aku tau. Kamupun pastinya risih...dan sedih.
Kau berharap menjadi wadah untuk menebar kebaikan bukan menebar kebencian,  dan penghujatan.

Sabar yaah....
begitu banyak dosa lalu lalang dihadapanmu..
Dan hanya beberapa kebaikan yg menghampirimu...
Perpecahan dan peperangan, selalu menghantuimu...
Aku tau sebenarnya kaupun tak sanggup dengan beban seperti ini....
Kau hanya mampu berharap dan bermimpi akan keindahan fungsimu....

Saat ini kau merinding dengan mereka yg sedikit lagi terpecah belah....
Saling menghina dengan mengatas namakan keyakinan...
Kaupun sering menangis....
Andai aku jadi kamu... Pastilah aku tak akan mampu...
Tak akan mampu menanggung segalanya pada sang ilahi....

Mengerikan..
Beginilah kondisi manusia saat ini..
Entah apa yg salah dari mereka..
Padahal sebahagian besar dari mereka adalah orang yg berpendidikan. Dan memiliki gelar yang luar biasa.

#Bersambung
#Ocehankecilku.
Ilham.  20.56. Wita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

strategi pemasaran kesehatan

manajemen strategi korporasi

Monster Amfibi