ANDAI KAMU DUNIA MAYA

ANDAI KAMU DUNIA MAYA


Aku memang tak bernyawa tapi aku memiliki banyak nyawa.
Aku memang tak hidup tapi aku memiliki banyak kehidupan.
Aku bukan nasi yang merupakan makanan pokok manusia tapi aku sudah menjadi kebutuhan pokok manusia.
Aku tak berpendidikan tapi Pemikiran kalian telah menjadi pemikiranku.
Semua sudah tertampung dalam duniaku.
Aku bukan manusia penting.  Tpi aku merupakan alat yang dibutuhkan oleh manusia penting.
Aku tak kenal kalian,  begitupun sebaliknya tapi terkadang kalian curhat kepadaku.
Bahkan kalian lebih sering mengeluh kesah kepadaku daripada ke sang pencipta alam semesta.
Kalian lebih sering bercengkrama denganku, Bahkan kalian lupa waktu, waktu untuk menyembah,  waktu untuk bersama keluarga.
Kalian bukan siapa-siapaku tapi kalian lebih sering menghabiskan waktu untukku daripada orang yang penting dalam kehidupan kalian.
Aku tidak gagah, juga tidak cantik, tapi kalian selalu tertarik padaku.  Bahkan tidak sedikit manusia yang rumah tangganya berantakan, tali silatu rahmi putus,  dan melakukan perbuatan dosa dan Itu karnaku. Terkadang manusia ber argumentasi dengan kata kata yg sok bijaknya namun dia tidak paham apa itu bijak.

Akan tetapi andaikan kamu adalah aku...
Kamu akan merasakan kesedihan yang aku alami..
Nilai negatif anda selalu tertuang ke dalam duniaku.. Sehingga ke zholiman terkadang terjadi.
Andai kamu adalah aku.. Aku yakin kamu tak akan sanggup menghadapinya.. Duniamu akan berakhir.  Hidupmu tak akan mampu mengimbanginya..
Andai kamu adalah aku.. Kamu akan menangis tiada henti...
Mengertilah wahai para manusia....
Akupun ingin kedamaian,  gunakanlah aku dalam kebaikan. Ber amar ma'ruf nahi mungkar..
Mau sampai kapan..
Aku miris dengan duniaku...
Tpi aku lebih miris dengan duniamu...
.......BERSAMBUNG.......
#Ocehankecilku
Ilham.  00.19

Komentar

  1. Harrah's Resort Atlantic City - Mapyro
    Directions 여수 출장안마 to Harrah's Resort 동두천 출장안마 Atlantic City (Harrah's 제주 출장마사지 Resort). 2021 Updated! Mapyro 성남 출장마사지 users can use 전라남도 출장샵 a map to find your location.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

strategi pemasaran kesehatan

manajemen strategi korporasi

Monster Amfibi